Iklan Always On Paket Three(3)

Iklan Internet Paket 3(three) always on merupakan upaya teroboson simplicity marketing Internet GSM mobile. Pelanggan Internet sering bingung dengan banyaknya variasi paket Internet yang disediakan. Bahkan sering 1 Internet provider dapat mengeluarkan puluhan jenis paket yang berbeda, dengan tata cara pendaftaran paket Internet yang berbeda, dipersulit lagi dengan berbagai aturan paket yang berbeda, soal kuota, kecepatan internet, FUP dll. Ini benar-benar membuat pusing pelanggan. Untuk mengatasi itu semua, ISP Operator Three(3) meluncurkan produk paket terbarunya seperti yang ditunjukan dalam Iklan Internet Paket 3(three) always on.

Paket Internet 3(three) olways on


Fitur Paket Internet 3(three) Always On
  • Bebas mengakses 10 situs tanpa batas kuota. Pada umumnya setelah kuota habis paket Internet dari provider GSM akan menurunkan batas maksimal kecepatan sebelumnya 3.1 Mbps (3G) atau 7.2 Mbps (HSDPA) menjadi hanya 64 kbps (GPRS). Parahnya 64 kbps itu maksimal, kenyatannya kecepatan Internet hanya 10-20 kbps, praktis tidak dapat digunakan lagi, karena loading data internetnya sangat lambat. Operator Three meniadakan batasan terebut melalui iklan Always On Paket Three(3).
  • Bebas mengakses 10 situs tanpa batas waktu. Pelanggan paket Internet unlimited GSM umumnya dibatasi waktu penggunaannya. Misalnya sudah daftar paket Internet bulanan 30 hari, maka sisa kuota dipakai atau tidak, jika melampaui 30 hari paket internet tersebut kuota akan hangus dan harus membeli pulsa dan daftar lagi. Provider GSM Three Hutchison tidak mengenal batasan  waktu pada Paket Internet Always On Three(3). 
Daftar 10 situ yang bebas diakses tanpa batas waktu dan kuota dari Paket Internet 3(three) olways on:
  1. Facebook
  2. Google
  3. Detik
  4. Kaskus
  5. Klik BCA
  6. Kompas
  7. Toko Bagus
  8. Oke Zone
  9. Viva News
  10. Chatting (FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, GTalk, MSN) melalui aplikasi eBuddy
  • Tidak ada syarat dan batasan tertentu untuk mengakses 10 situs di atas. Bahkan Fair Usage Policy (FUP) internet yang umum digunakan oleh operator GSM dihilangkan oleh Tri, artinya kecepatan akses akan tetap, tidak mengalami penurunan setelah quota habis pada Paket Internet 3(three) olways on. 
  • Pelanggan Internet Paket 3(three) always on bebas mengakses 10 situs paling populer di Indonesia meskipun saat tidak memiliki pulsa. Provider Internet GSM Tri juga memberikan gratis kuota sebanyak 50 MB setiap bulan untuk mengakses situs lainnya diluar 10 situs tersebut diatas. Apabila tidak terpakai, kuota ini tidak akan hangus karena diakumulasikan ke bulan berikutnya. 
Cara Daftar Paket Internet 3(three) Always on
Paket Internet Three(3)
Untuk pengguna kartu three yang lama, agar juga bisa menggunakan paket AlwaysOn ini dengan cara:
  • Daftar Paket Internet 3(three) always on melalui *234#
  • Membeli kartu perdana Always On di outlet resmi tri dan couter pulsa terdekat. Always On tersedia dalam pilihan 12 bulan seharga Rp 50.000 dengan bonus kuota 600 MB selama 12 bulan, paket 6 bulan seharga Rp 35.000 dengan bonus 300 MB selama 6 bulan, serta Rp 10.000 dengan bonus 50 MB selama sebulan. Always On telah tersedia di pengecer maupun penjual produk selular di seluruh Indonesia.
Setelah mendaftar jangan lupa atur setting konfigurasi modem Three sbb:

Cara setting APN Modem Three/Tri/3 Always On
  • APN : 3gprs
  • User name: 3gprs
  • Proxy dan Port : kosong
Alternatif cara setting APN Three/Tri/3 Always On:
  • APN : 3data
  • Dial Number : *99#
  • Username : 3data
  • Password : 3data
Settingan khusus USB dongle Modem di tablet:
Dial up : *99#
Apn : 3gprs

Info kuota :
  • Dari WEB BROWSER : internet.tri.co.id
  • DARI HP Call : *111*4*1#
  • DARI HP sms : ketik INFODATA kirim ke 234
  • Cek kuota reguler tekan *111*4*1#
  • Cek kuota kenyang download tekan *111*4*2#
  • Cek Pulsa Kartu Three
  • Cek Kuota Internet, Pulsa, sms, dll menggunakan aplikasi Bima Tri.
cara Always On internet Three(3)

Tips cara menggunakan paket Internet 3(three) Always on
Pengalaman kami saat menggunakan paket Internet dari operator GSM 3 adalah kesulitan mengakses situs HTTPS (S=security). Berbeda dengan situs Http biasa yang tidak menerapkan security, situs HTTPS seperti account email Google, dan Facebook sulit sekali diakses. Ini satu kekurangan dari paket Internet 3(three) always on. Untuk mengatasinya sbb:
  1. Akses Facebook jangan dari http://Facebook.com tetapi melalui melalui m.facebook.com.
  2. Saat login nonaktifkan https dengan cara centang pilihan always keep me log in atau always remember me.
Cara-cara diatas dapat memperlancar akses ke FB dengan menggunakan Paket Internet 3(three) Always on dan khusus untuk mengatasi dns blokir nawala disini.

Untuk menghindari ketidaknyamanan soal keberhasilan cara daftar paket internet ini, kami lebih menyarankan menggunakan kartu perdana baru khusus untuk Paket 3(three) always on. Pengguna Internet Modem PC/Laptop, Handphone, Android Tablet dapat menjadi pelanggan paket Internet 3(three) always on dan mendapatkan semua fitur dan kemudahan yang ditawarkan seperti yang diperlihatkan dalam iklan Always On Paket Three(3).

Artikel Terkait di Bali Service Computer

6 komentar:

  1. Anonim23:04

    kalo mau akses diluar 10 situs populer itu gimana? apa speednya bakalan beda?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk akese diluar 10 situs mengurangi kuota(butuh kuota), selama kuota paket 3 always on masih ada akses diluar 10 situs tidak ada masalah Gan. Kalau kuota habis ya tidak bisa, sama seperti paket Internet lainnya. Bedanya kalau pakai always on kuota habis masih bisa akses 10 situs.

      Hapus
  2. Anonim16:25

    ga enak, ga bisa buat twitteran

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,twitter tidak masuk daftar 10 situs gratis internet three always on. Paket internet 3 always on lebih cocok buat facebooker

      Hapus
  3. kuota habis, kok tidak bisa akses ke 10 situs itu gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kuota internet 3 aon habis, modem ane masih bisa gan, tapi speednya cuma gprs (led modem warna hijau). Kalau di tablet sering masuk ke situs three pemberitahuan quota habis trus diminta beli pulsa, ane hapus proxy baru lancar lagi akses 10 situsnya

      Hapus

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.