Paket Internet

Paket internet sekarang sudah menjadi kebutuhan umum, dan menjadi kebutuhan dalam beraktifitas sehari-hari untuk mendukung pekerjaan dan pendidikan. Semakin populernya Facebook di indonesia membuat paket internet menjadi salah satu kebutuhan dalam bersosialisasi di dunia maya. Berbagai paket internet dari operator GSM (3, telkomsel, AXIS, XL, Indosat) maupun 4G CDMA smart-fren memberikan kemudahan bagi pengguna Handphone Android dan laptop untuk memilih layanan paket internet yang sesuai. Mulai paket internet harian, mingguan maupun paket internet bulanan.

Pelangga memiliki kemudahan dan kebebasan untuk berganti berbagai jenis paket internet. Mungkin sebelumnya sudah daftar paket Internet 3 dapat dengan mudah berganti paket internet Indosat. Perkembangan teknologi handphone Android 4G juga memungkinkan pengguna GSM beralih ke paket data internet smartfren. Kemudahan ini membuat kita kadang lupa cara cek pulsa. Berikut ini adalah daftar cara cek pulsa agar memudahkan kita saat sedang daftar paket internet.

Telkomsel Simpati  Cek pulsa *888#

Cek pulsa *888#

Mentari
Cek Pulsa *555#
Paket SMS, GPRS *555*1# 

Cek Pulsa *388#
Paket SMS, GPRS *388*1#  atau

Cek Pulsa Utama dan Masa Aktif Kartu tekan *555# lalu call/yess.
Cek Pulsa SMS dan Internet tekan *555*1# lalu call/yess.

Cek Pulsa *123#

Three/3/tri
Cek pulsa *111#

Cek Pulsa *888#

Fren 
Cek Pulsa 999
Bagi pengguna Handphone Android GSM jika menggunakan Paket data 4G LTE Smartfren dapat menggunakan Aplikasi mySF dengan cara download terlebih dahulu di Google playstore untuk cek sisa quaota/ pulsa.

Cek Pulsa *999*

Cek Pulsa *99#

Star One
Cek Pulsa *555#

Esia
Cek Pulsa *955

Hepi
Cek Pulsa 999

paket internet smartfren

Silahkan simpan daftar ini pada browser kalian agar memudahkan kita pada saat membutuh cara cepat cek pulsa ketika ingin daftar paket Internet. Cara bookmark di Google Chrome dengan klik gambar bintang di sebelah kanan atas, dan cara menyimpan di bookmark browser Firefox dengan klik Bookmarks (di bagian atas), lalu klik Bookmarks This Page. Atau dengan cara cepat yaitu menekan tombol Ctrl+D pada keyboard. Jadi berikutnya saat akan daftar paket internet kita tidak perlu susah lagi mencari tahu bagaimana cara cek pulsa saat kita membutuhkannya karena kita dapat menemukan cara-caranya dengan lebih cepat.

paket internet three 3

Disini juga tersedia cara-cara, untuk daftar paket internet murah, baik itu GSM seperti cara daftar paket Internet Three (3) ataupun 4G cdma evdo paket  murahsmartfren. Silahkan melihat daftar paket internet tersebut untuk mengetahui mana yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan kita masing-masing. Pengguna Laptop dengan os Windows maupun handphone Android memiliki kebebasan untuk membeli dan memilih sendiri paket Internet.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.