Paket Internet XL HotRod Bulanan

Paket Internet XL HotRod merupakan usaha PT XL Axiata Tbk (XL) dalam meningkatkan pelayanan Internet data bagi pelanggannya. Kebutuhan kecepatan data Internet XL yang semakin meningkat menuntut XL untuk lebih meningkatkan layanan kepada pelanggannya. Maka pada bulan Agustus 2012 XL akan menghentikan kerjasama roaming nasional antara XL dan AXIS yang sudah dimulai Januari 2010. Dengan berakhirnya kerjasama ini, maka XL diharapkan lebih fokus dan optimal untuk memanfaatkan kapasitas jaringan yang dimiliki guna meningkatkan kualitas layanan terutama kebutuhan Internet data bagi pengguna Internet XL. Paket Internet XL HotRod adalah pengganti paket Internet unlimitted XL yang sudah dihentikan pelayanannya. Sebagai penggantinya sekarang XL menyediakan Paket Internet dengan sistem kuota melalui Paket Internet XL Hotrod.


unlimitted xl internet
Cara Daftar Paket Internet XL HotRod Bulanan (30 hari):
  • HotRod XL 3 GB Harga Paket Internet XL Rp.199Rb 
Cara daftar Paket Internet
kirim sms ke: 868 
tulis sms :XL199
  • HotRod XL 1.2 GB Harga Paket Internet XL Rp.99ribu
Cara daftar Paket Internet
kirim sms ke: 868 
tulis sms :XL99
  • HotRod XL 500 MB Harga Paket Internet XL Rp.49ribu
Cara daftar Paket Internet
kirim sms ke: 868 
tulis sms :XL49
  • HotRod XL 200 MB Harga Paket Internet XL Rp.25ribu
Cara daftar Paket Internet
kirim sms ke: 868 
tulis sms :XL25

Semua paket Internet HotRod diatas untuk masa pemakain 1 bulan (30 hari) atau sampai batas kuota habis. Sebelum mendaftar sebaiknya melakukan cek sisa pulsa di kartu XL. Cara cek pulsa kartu operator XL. 
cara internet XL
Cara Seting APN Modem XL
  • Dial Number : *99#
  • Username : xlgprs
  • Password : proxl
  • APN : internet
Paket Internet XL HotRod TIDAK Unlimitted. Jika kuota Internet habis, maka otomatis penggunaan internetnya dikenakan tarif Rp.1/Kb. Sayang dalam kasus saya ketika kuota habis tidak ada notifikasi/pemberitahuan dari pihak XL, jadi penting untuk sering mengecek penggunaan internetnya. Harap pelanggan hati-hati soal pemotongan pulsa secara langsung ini. Mohon dikoreksi jika apa yang saya sampaikan ini salah. Satu lagi hanya pengguna kartu XL yang tinggal didalam wilayah jangkauan area coverage 3G yang dapat menikmati Paket Internet XL HotRod.

Tips untuk mengatasai masalah kuota Paket Internet XL HotRod adalah sbb: 
  1. Usahakan sisa pulsa seminimal mungkin supaya tidak kecewa ketika habis kuota Internet XL memotong langsung pulsa tanpa pemberitahuan.
  2. Begitu kuota paket Internet XL HotRod habis sebelum 30 hari sebaiknya langsung daftar kembali paket internet HotRod XL yang diinginkan. Misalnya untuk pengguna handphone Internet XL yang terbiasa dengan paket 1.2GB perbulan dapat langsung mendaftaran paket internet dengan Ketik *123*4912# langsung dari handphone.
  3. Mengatasi cara membuka modem xl kena filter blokir nawala.
Sebenarnya paket Internet HotRod ini memiliki kecepatan akses internet data yang cukup baik dan stabil. Tak ada gading yang tak retak, tapi kalau retaknya terlalu banyak...? Memang sih ada paket pendamping paket Internet XL HotRod yaitu program XL HotRod 3G+ freeday. Dengan program XL HotRod 3G+ freeday, pengguna kartu XL bisa menikmati paket gratis internetan 25 Mbps di jaringan 3G XL. Gratisnya di hari tertentu, ganti hari bayar 2ribu dan bla bla bla...dengan berbagai aturan dan syarat-syarat yang terlalu memusingkan kepala saya. Silahkan lihat program Hot Rod+Free day dari sumbernya langsung bagi yang berminat.

Jadi silahkan keputusan ditangan pembaca untuk menggunakan Paket Internet XL HotRod atau tidak. Saya kehabisan ide untuk mencari keunggulan Paket Internet GSM XL ini. Dan saya kuatir nanti sebelum tulisan ini selesai pulsa saya sudah terpotong habis karena menggunakan paket Internet XL HotRod.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.