Paket Internet Flexi

Apakah Promo bulanan flexi mobile Brodband diperpanjang 2014? Menyusul berita simpang siur mengenai operator telkom flexi cdma yang bangkrut, paket Internet Flexi Mobile Broadband (FMB) EVDO ternyata hari ini 19 februari 2014 kami masih bisa daftar promo bulanan dengan cara daftar seperti biasa. Sesuai dengan info dari situs resmi www.telkomflexi.com, pemberitahuan resmi mengenai perpanjangan ini karena dalam situs tersebut tertulis "Saat ini berlaku paket PROMO BULANAN (Unlimited Quota;Speed Up To 1,2 Mbps) hingga 31 Maret 2014", setidaknya hingga bulan depan saya masih bisa menikmati paket internet evdo mobile broadbad unlimitted termurah ini. 
cara daftar internet apn flexi
cara registrasi internet flexi evdo tetap sama
Setelah melakukan prosedur cara daftar paket internet flexi mobile broadband evdo dengan sms ke 2255: PROMO (spasi) BULANAN, saya mencoba cek info paket internet ke 2255 mendapat konfirmasi bahwa paket FMB promo bulanan flexi Unlimited ini aktif hingga 21-03-2014. Jelas paket promo internet flexi mobile broadband yang sudah berjalan kurang lebih selama 2 tahun ini belum berakhir dan terus diperpanjang.

Nampaknya Flexi berkomitmen untuk menjadikan paket promo bulanan broadband evdo ini untuk menjaring pelanggan yang lebih banyak lagi. Saat ini Flexi memiliki 4.500 BTS CDMA yang sudah mendukung teknologi EVDO. Pelanggan juga dapat memanfaatkan paket bulanan flexi ini  melalui hotspot wifi dengan SSID : @wifi.id, Flexi Zone dilokasi-lokasi hotspot internet gratis yang tersedia tanpa harus berganti username dan password.
fmb promo internet flexi diperpanjang

Walaupun ada isu flexi cdma bangkrut dan berita pelanggan flexi dipindah ke telkomsel, saya pribadi berharap agar paket internet flexi/ fmb promo bulanan dengan kecepatan evdo ini diperpanjang hingga tahun 2015 ;D. Bahkan kalau bisa berlangsung selamanya. Soalnya sudah kebiasaan nulis artikel untuk blog sambil download berbagai aplikasi keren android atau film-film he he...;). Rencananya sih ingin beli 1 modem evdo lagi khusus untuk internet tablet android, sehingga saat bepergian dapat menikmati paket internet FMB promo bulanan flexi mobile broadband evdo. Semoga terwujud sehingga memudahkan saat melakukan test dan review coverage area jangkauan sinyal evdo internet flexi broadband di kota-kota sekitar wilayah bali.

Sejauh ini paket internet termurah di Indonesia adalah paket promo flexi mobile broadband. Hanya dengan pulsa flexi Rp 50rb sudah mendapatkan bonus internet dengan kuota 1Gb selama 5 hari. Biaya daftar paket internet flexi dengan kuota tanpa batas hanya 50ribu, murah bukan? Paket internet ini sudah mendapat kecepatan kecepatan evdo hingga 1.2 Mbps (kondisi ideal, kami sendiri mendapat kecepatan evdo dengan modem prolink pcm 100), kuota real unlimitted tanpa FUP (Fair Usage Policy). Maksudnya edvo flexi mobile broadband tanpa FUP ya benar-benar tanpa batasan quota internet. Soalnya banyak paket internet lain mengaku "unlimitted" ternyata "limitted", ada banyak aturan-aturannya, seperti penurunan kecepatan, maksimal download per harinya dibatasi dll.

Semoga informasi perpanjangan promo paket Internet Flexi mobile broadband j2014 ini berguna. Kami hanyalah pengguna dan penggemar paket internet murah, bukan sales operator internet manapun. Apa yang kami tuliskan dalam blog ini hanya berdasarkan pengalamaan penggunaan paket internet sehari-hari di jangkauan coverage area flexi Renon-Denpasar Bali.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

2 komentar:

  1. weeeeeeeeeeeeey ituw di coba di ipad apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @koko nugroho: wah ga mampu beli ipad gan,6juta tuh :(. Modem flexi ane pasang di tablet 1 jutaan saja kok gan. Cyrus Atom pad.

      Hapus

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.