Cara Mempercepat Koneksi Internet

Cara mempercepat koneksi Internet dan download sebenarnya ditentukan juga oleh berbagai faktor, seperti jenis paket internet, modem, lokasi, jangkauan coverage area operator ISP, kondisi PC/laptop dll. Jadi ada satu cara mempercepat koneksi Internet cocok untuk modem 3 (3g GSM) tetapi mungin tidak terlalu effektif untuk modem ADSL atau internet smartfren smartfren (EVDO CDMA). Beberapa cara mempercepat koneksi Internet seperti penggunaan DNS wajib untuk semua jenis koneksi internet. Tetapi penggunaan DNS itu sendiri walaupun bermanfaat, itu bukanlah cara mempercepat koneksi Internet.

Fungsi DNS adalah untuk menstabilkan koneksi internet kita, baik itu koneksi yang lambat ataupun koneksi internet cepat. Memang sangat menyebalkan saat kita download file dengan ukuran yang besar tiba tiba koneksi internet terputus, disinilah fungsi DNS bekerja. Lalu bagaimana kalau kita ingin koneksi internet kita tidak hanya stabil dengan cara setting DNS, tetapi juga cepat. Karena berbagai tips cara mempercepat koneksi Internet dan menguatkan sinyal internet menjadi kurang efektif jika diterapkan pada jenis koneksi modem yang berbeda, saya akan berbagi sebuah tool yang dapat diterapkan untuk berbagai jenis koneksi internet. Baik itu modem Internet gsm (3, axis, telkomsel dll) maupun koneksi internet smartfren dan flexi evdo dapat menggunakan tool ini dengan mudah. Silahkan download dahulu tool ini dan instal di pc laptop kalian, lalu ikuti langkahnya dibawah ini untuk cara-cara  mempercepat koneksi Internet.
mempercepat download

Cara-cara mempercepat koneksi Internet
  • Download tool mempercepat koneksi Internet disini, extract lalu instal
  • Buka Internet Cyclone yang sudah terinstal
  • Cukup klik berbagai setting internet sesuai dengan jenis koneksi internet yang digunakan
  • Klik optimize untuk menerapkan settingan tersebut
  • Akan ada permintaan reboot. atau restart pilih ok.
  • Setelah restart, pc/laptop kita sudah secara otomatis dioptimasi sesuai dengan pilihan kita. 
mempercepat Koneksi Internet smartfren

Cara mempercepat koneksi Internet dengan tool ini jauh lebih mudah karena kita tidak perlu mengingat berbagai jenis settingan. Jika kita beli modem baru dan berlangganan paket internet baru, kita juga dapat dengan mudah berganti cara mempercepat koneksi Internet sesuai dengan jenis koneksi Internet yang baru tersebut.

Kelebihan menggunakan tool ini sebagai cara mempercepat koneksi Internet
  • Cocok untuk berbagai jenis koneksi Internet, seperti lan, WiFi, broadband, Cable. Jadi tidak soal jaringan koneksi internet mobile ataupun fixed dapat dipercepat dengan menggunakan cara ini.
  • Cara mempercepat koneksi Internet ini cocok dengan berbagai jenis modem internet; Dial up, adsl, modem GSM hingga Internet modem EVDO-CDMA
  • Mendukung semua jenis os Windows.
  • Kompatible dengan berbagai jenis Browser Internet :firefox, google chrome, opera dll.
  • Cara Instal dan cara penggunaan tool ini untuk mempercepat koneksi internet sangat mudah dapat dilakukan siapa saja.
Kita tidak perlu menjadi ahli jaringan atau ahli komputer untuk mengetahui cara mempercepat koneksi Internet. Tidak soal apa jenis modem/koneksi internet kita, kita dapat menerapkan dengan mudah cara-cara penggunaan tool Internet ini. Cukup klik, pilih optimize dan restart maka koneksi jaringan internet kita sudah otomatis dimaksimallkan. Semoga tips mempercepat koneksi internet cepat ini bermanfaat bagii para pembaca. Jadi tunggu apa lagi, silahkan terapkan penggunaan tool ini sebagi cara mempercepat koneksi Internet.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

2 komentar:

  1. dita _yalah05:17

    Kok muncul "Failed to Create Key MSTCP",maksudnya Apa Bos.......Mohon pencerahan , Trm Ksh.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. MSTCP tuh setting parameter maximal koneksi internet
      Coba pilih setting yang sesuai dengan modem
      Kalau boleh tahu, apa modem, operator paket internetnya trus os systemnya
      Ntar aku coba settingan yang pas

      Hapus

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.