Test Speed Internet Browser

Angka 13 ternyata tidak selalu berarti buruk, inilah yang terjadi pada internet browser Firefox versi 13. Berdasar laporan terakhir pada sebuah situs yang khusus melakukan tes kecepatan browser yang berjalan di Windows OS, Firefox akhirnya dapat meraih kembali predikat sebagai browser internet terbaik dan tercepat. Test speed Internet browser melibatkan empat browser yang paling populer digunakan di laptop Windows dan handphone Android untuk akses internet yaitu : Chrome 19, Firefox 13, Internet Explorer 9, dan Opera 12.

test internet browser paling cepat


Bagi pengguna laptop dan handphone, ada banyak parameter untuk menentukan penilaian sebuah internet browser seperti security keamanan dan antivirus, kecepatan dalam zaman ini termasuk yang paling penting. Berikut ini adalah beberapa point penting penilaian test untuk menentukan browser internet paling baik dan paling cepat:
  • Test boot-up 
  • Test waktu loading tab
  • Test waktu loading URL
  • Test reload
  • Test kinerja JavaScript
  • Test kinerja DOM / CSS
  • Penggunaan memori (dengan 9 tab yang terbuka)
  • Penggunaan memori (dengan 9 tab dan 5 ekstensi berjalan)
Dari serangkaian parameter test diatas hasilnya dilaporkan :

cara internet
  1. Firefox: 81%
  2. Opera: 68%
  3. Chrome: 62%
  4. Internet Explorer: 41%
Tab dan fitur terbaru Firefox 13 berhasil mempercepat waktu loading di atas melampaui pemenang sebelumnya Chrome. Bahkan browser Opera dalam test speed kali ini, dimana sebelumnya juga dikalahkan oleh browser internet Chrome bahkan mampu melewatinya dengan perbaikan kecepatan cukup signifikan, sementara Internet Explorer sekali lagi mengambil tempat terakhir yang cukup jauh. 

Pada uji test kecepatan browser internet sebelumnya yang melibatkan versi browser internet Chrome 17, Firefox 10, Internet Explorer 9 dan Opera versi 11.61, Browser internet Chrome  menduduki skor tertinggi 69% sementara hasil test speed yang sama diperoleh Firefox dan Opera: 63.2%, dan score test speed Internet Explorer : 48%. 

Salah satu kelebihan firefox tentu tidak asing bagi penggunanya baik di Handphone Android maupun laptop Windows, yaitu mudah cara install dan downloadnya serta melimpahnya fitur addon. Sehingga kita juga dapat melakukan modifikasi Internet browser ini sesuai kebutuhan personal dan untuk lebih meningkatkan kinerjanya agar dapat lebih cepat saat di akses. Misalnya kita mau menghilangkan iklan denggan addon ini juga bisa.
Sebagai penyandang predikat browser internet terbaik paling cepat, kami sangat merekomendasikan browser ini agar nyaman dan aman tidak mudah kena virus. Silahkan pengguna dapat instal di laptop maupun handphone Android. Pembaca dengan cara download di situs resminya maupun Google playstore.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.