Internet Flexi

Internet Flexi promo adalah satu-satunya paket unlimitted yang merupakan paket Internet Flexi dengan kecepatan evdo 3.1Mbps menggunakan kartu broadband. Para pengguna paket internet flexi promo ini biasanya setiap akhir bulan selalu menunggu berita dari pihak operator Internet flexi mengenai kelanjutan promo tersebut. Begitu juga dengan saya yang menggunakan paket evdo flexi ini. Setiap memasuki akhir bulan pihak Flexi Mobile Broadband akan memberitahukan bahwa paket promo akan diperpanjang atau tidak. Kebiasaan setiap bulan menunggu kabar dari flexi broadband ini yang biasanya disertai perasaan harap-harap-cemas:) akhirnya berakhir. Pemberitahuan di bulan Agustus adalah internet Flexi promo unlimited evdo broadband diperpanjang langsung hingga 31 Desember 2012.
paket internet evdo flexi promo
paket promo internet flexi  klik untuk memperjelas gambar
Tentu saja kabar perpanjangan paket Internet Flexi evdo broadband ini sangat menggembirakan. Karena inilah satu-satunya paket Internet yang benar-benar unlimited tanpa batas kuota, tanpa penurunan kecepatan. Saya sendiri sudah mencoba berbagai cara berlangganan paket internet unlimited. Banyak operator baik GSM maupun CDMA yang mengaku memberikan paket unlimited tetapi kenyataanya tidak demikian. Saya tidak bisa bahasa inggris, tapi menurut google translate unlimited=tak terbatas. Bagaimana disebut unlimited jika mencapai kuota tertentu kecepatan internetnya diturunkan. Bahkan beberapa operator internet GSM yang berjanji menurunkan kecepatan hanya 64kbps, ternyata turun sampai 10-20kbps. Maaf ini sama saja memutus koneksi internet, saya yakin pembaca setuju bahwa dengan kecepatan sekitar 10 kbps membuka facebook saja bisa 15 menitan, benar bukan? Dan pengalaman saya menggunakan selama 6 bulan, tanpa persayaratan apapun paket promo internet Flexi evdo broadband adalah yang benar-benar unlimited.
download internet flexi promo
download file torrent 1.36GB internet flexi evdo tanpa pengurangan kecepatan
Flexi mobile Broadband (FMB) memberikan paket promo Internet bulanan ini dengan speed evdo rev-A up to 3,1 Mbps hanya dengan tarif paket internet 50 ribu/bulan. Sebelum melakukan prosedur cara daftar/registrasi, pelanggan perlu memiliki modem evdo atau gadget smartphone yang build ini modem revA dan membeli kartu khusus flexi internet mobile broadband yang 64Kdan isi pulsa flexi min 50 ribu.
Cara daftar paket Internet evdo flexi sbb:
  • Kirim sms ke : 2255 
  • Ketik sms: PROMO(spasi)BULANAN
Tunggu dahulu balasan aktifasi dari telkom flexi yang akan berisi user name dan password, selanjutnya dalam penggunaan jika lupa untuk mengetahui username, password & status paket saat ini ketik LIST dan kirim ke 2255.

Tentu saja kartu evdo flexi broadband diaktfkan dahulu dengan cara aktifasi kartu sbb:
reg*<jenis identitas (KTP/SIM/PASPOR)>*<Nomor identitas>*<Nama>*<Jenis Kelamin(L/P)>*<Tempat lahir>*<Tanggal lahir(DDMMYY)>*<Alamat>*<Kota>
Contoh:reg*KTP*321618450576))7*yudhoyono*P*Jakarta*050570*Jl.Hasanudin36*Yogyakarta


LIhat lebih lengkap bentuk kartu internet evdo flexi broadband disini beserta cara daftar paket internet flexi evdo beserta seting apn modem flexi.

Bagaimanapun harga paket internet dengan teknologi cdma evdo akan selalu lebih murah dibanding Internet GSM. Karena operator CDMA tidak perlu membayar pita frekuensi yang digunakan sperti operator GSM. Padahal biaya per tahun mencapai 200M yang tentu saja akan ditanggung penggunanya. Bahkan seperti diketahui, pelaksanaan tender pita frekuensi GSM 3G sudah berkali-kali tertunda dari jadwal semula akhir tahun 2011, kemudian ditargetkan pada kuartal I/2012, selanjutnya dijadwalkan kembali pada Juni, dan belakangan dinyatakan akan ditunda lagi pada September 2012. Hal ini membuat pengguna internet 3G GSM yang sudah pada titik jenuh menjadi semakin lambat dalam kecepatan akses internetnya.
review download internet evdo flexi
internet flexi speed evdo
Sementara frekuensi 3G yang berjumlah 12 blok dengan total 60 MHz saat ini digunakan oleh Hutchison/Tri/3 di blok 1 dan 6, kemudian Axis Telecom Indonesia di blok 2 dan 3, Telkomsel di blok 4 dan 5, Indosat di blok 7 dan 8, dan XL Axiata di blok 9 dan 10. Frekuensi yang tersisa untuk diperebutkan oleh operator GSM hanya 2 blok 11 dan 12. Karena semakin terbatasnya frekuensi inilah yang menyebabkan beberapa operator GSM dengan pelanggan yang sudah banyak akan semakin sulit mempertahankan kualitas kecepatan paket Internetnya. Nampaknya belum ada kepastian solusi untuk mempercepat koneksi internet unlimited bagi pengguna kartu GSM kecuali memilih operator yang masih sedikit pelangganya, atau membeli paket internet premium 3G yang memang diberikan prioritas akses internet oleh operator GSM tersebut namun dengan biaya paket internet yang lebih mahal. Saya sendiri memilih berganti ke internet unlimited EVDO Flexi.

Saya cukup beruntung tinggal dalam wilayah coverage jangkauan evdo flexi, sehingga selama ini mendapat kecepatan internet evdo yang cukup memuaskan. Bagi pembaca yang tinggal di kota-kota besar yang sudah terjangkau jaringan evdo flexi, kami merekomendasikan paket internet promo unlimited ini. Saat ini jangkauan coverage area sinyal evdo flexi meliputi:
jangkauan sinyal internet evdo flexi
pastikan anda tinggal dalam jangkauan sinyal evdo 
  • Jangkauan coverage sinyal Internet Flexi Evdo Broadband Sumatera: Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Batam. 
  • Jangkauan coverage Flexi Evdo Broadband Jawa-Bali:Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Surabaya, Malang, Madiun, Madura, Magetan, Kediri, Jember, Surabaya, Yogyakarta, Semarang dan Kuta-Denpasar
  • Jangkauan coverage sinyal Flexi Evdo Broadband Kalimantan, Sulawesi: Banjarmasin,Samarinda, Manado, Makasar.
Ke depan pihak Telkom Flexi akan terus menambah kualitas dan jangkauan internet evdo ke semakin banyak daerah lagi. Pihak Telkom juga menyatakan kesiapannya memperluas jangkauan pelanggannya dengan rencana mengakuisi operator CDMA Starone. Berita terakhir Telkom juga akan menyewa empat satelit asing Jsat dari Jepang, Sinosat dan China Satellite dari China, serta Apstar dari Hong Kong yang coverage areanya meliputi wilayah Indonesia. Tentu saja dengan bertambahnya pelanggan internet evdo flexi akan menumbuhkan kemampuan operator CDMA brodaband ini untuk terus menambah BTS-BTS Evdonya ke semakin banyak jangkauan daerah. Pada akhirnya akan tersedia paket internet yang murah bagi rakyat indonesia, dengan akses mobile broadband. Ini bukan mimpi terbukti saat ini sudah tersedia paket internet  Flexi broadband unlimited dengan kecepatan evdo.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

1 komentar:

  1. beneran tu di palembang udah masuk flexi evdo....

    BalasHapus

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.