Jual Baterai Tablet Axioo Pico Pad

Dimana toko tempat beli baterai tablet Axioo Pico Pad?. Sama seperti laptop, sebaik apapun kita melakukan tips cara merawat baterai, cepat atau lambat baterai tablet akan drop dan tidak dapat digunakan lagi karena cepat habis sehingga perlu di ganti. Apalagi jika sering menggunakan tablet android sambil di charge atau kebiasaan membiarkan baterai dicas semalaman/ sudah penuh adaptor charger tetap terpasang, maka baterai bisa drop bahkan jadi kembung karena panas rusak, nah sebelum di arak ke pak RT, jika sudah 'hamil' seperti gambar di bawah ini, saatnya anda 'betanggung jawab' :D
dimana toko jual baterai tablet android

Baterai tanam tablet PC dan handphone Android sama seperti komponen perangkat elektronik lain dimana memiliki keterbatasan usia kerja, bisa rusak karena pemakaian atau karena kebiasaan yang buruk selama pemakaian. Apapun penyebabnya jika baterai sudah tidak bisa menyimpan daya/drop sehingga tablet digunakan sebentar sudah mati padahal sudah di charge full, maka sudah waktunya kita gannti dan mencari toko penjual dan jasa tempat pasang baterai tablet axioo. 

harga biaya ganti baterai xiaomi
Untuk pengguna tablet axioo picopad 7 advan, evercoss dll yang memiliki alamat tempat tinggal di Bali, Denpasar, Kuta, Nusa dua, Tabanan, Gianyar, silahkan langsung datang ke tempat service terdekat untuk pemasangan gratis baterai tablet axioo yang dapat dibeli di toko kami. Bagi pengguna baterai tablet axioo pp7 yang baterainya cepat habis-drop/gembung dan ingin beli di toko online, berikut ini beberapa tips dari kami:

Di cas Tidak mau ngisi : Membeli Baterai Tablet bukan satu-satunya Solusi Masalah.
Berlaku untuk semua merk tablet handphone Android branded maupun lokal buatan cina spt: Xiaomi, Asus, Oppo, Advan Vandroid, Axioo, Cyrus, Evercoss, Imo, Mito, Treq dll. Pengalaman kami selama mengganti baterai tanam hp/tab milik pelanggan, ada beberapa kondisi seperti komponen ic charger tablet rusak, dicas tidak mau ngisi malah berkurang, port usb/colokan charger patah, masalah adaptor charger tablet rusak, maka walaupun sudah beli baterai tablet baru tetap tidak akan bisa di charge karena masalahnya bukan baterai tablet rusak.

Sebelum membongkar total casing sebaiknya periksa terlebih dahulu hal-hal diatas sebelum membeli baterai tablet di toko online. Jangan sampai saat kiriman baterai datang ketika dipasang tidak bisa 'ngecas', lalu kita menyalahkan baterai yang dikirim bermasalah, padahal ic charger tablet memang sudah rusak.
harga baterai tablet android

Periksa Ukuran Baterai Tablet
Ukuran yang kami maksud adalah daya simpan (ampere) dan dimensi baterai (panjang X lebar X tinggi). Lihatlah spesifikasi baterai tablet rusak/ drop yang akan diganti, biasanya ada di dos atau dengan cara membongkar case tablet untuk melihat langsung ukurannya. Baterai Tablet Axioo yang dibeli harus sama ukurannya atau mendekati, karena ruang baterai tablet terbatas dan menempel pada LCD touchscreen, telalu tebal dapat membuat case menganga atau LCD tertekan dan rentan pecah.

Baterai Double Power?
Maaf konter tempat serviss kami tidak mau membodohi pelanggan dengan iming iming jual baterai bagus harga murah. Tidak mungkin ada baterai dengan isi double tapi ukuran fisik dan beratnya sama. Semakin banyak isi amper nya maka akan semakin besar dan berat baterainya. Bayangkan gelas 1  liter dan 2 liter masak  sama? Maka jika benar isi nya double maka ukuran fisik juga double, ini hukum fisika dasar, jadi tidak bisa masuk alias tidak akan cukup ruang untuk dipasang ke dalam handphone.

Daya Baterai = 3000mAh, belilah baterai original phone tablet android baru yang memiliki ampere sama, secara  teeori lebih tinggi lebih baik jika memang masih ada sisa ruang tempat pasangnya. Misalnya ampere 2800 dapat diganti dengan 3200 namun perhatikan tegangan Voltase = 3.7 V harus sama. Beberapa tablet type lama dan tablet 10 inch menggunakan tegangan 7.4Volt.

Mengetahui Cara Pasang Baterai Tablet
Selain tahu cara bongkar tablet, harap perhatikan bahwa baterai memiliki circuit board protection yang kompatible/ cocok dengan spesifikasinya untuk keamanan. Beberapa tipe baterai tablet axioo, advan, cyrus pad, Treq dll, ada yang menggunakan 2 dan ada yang 3 kabel connector, jadi selain 2 kabel warna merah(+) dan hitam (-), ada kabel ke 3 yaitu BSI= Battery System Information. Contohnya baterai Samsung Galaxy Tab, Asus, Xiaomi dan Baterai Androtab Smartfren dan beberapa type Advan Vandroid. Baterai tablet yang tidak compatible tidak bisa langsung dipasang pada tablet, perlu modifikasi agar baterai tablet yang di beli dapat bekerja dengan baik.

Beda Type Tablet, Beda Baterai, Beda Harga
Jangan bertanya sbb: "berapa harga tablet saya?" atau " Baterai Tablet android saya ukuran yang cocok berapa ya", kita bisa menemukan jawabannya sendiri kok. Kalau mencari tahu ukuran baterai saja tidak bisa, apalagi cara pasang baterai? Sebaiknya persiapkan informasi kepada penjual dengan baik sebelum membeli baterai secara online, kasihan penjualnya jadi korban komplain. Contoh Pertanyaan yang baik sbb: Berapa harga baterai Axioo PICOpad GGC 3000mAh dengan ukuran P x L x T sbb...? atau berapa harga baterai AXIOO PP 7 3G GGD 2800mAh 3.7Volt,
ukuran Panjang x Lebar x Tinggi sebagai berikut...? 

Ada begitu banyak varian type axioo picopad, belum lagi disini kami juga jual baterai handphone Advan Vandroid, Beyond, Cyrus, Treq, Samsung Galaxy Tab, Speedup, Tabulet, Venera, Asus, Oppo, Xiaomi dll. Jadi kami tidak merasa perlu menghapal setiap ukuran daya baterai tablet yang jumlahnya ribuan. Tanya mbah google, semua sudah terdokumentasi dengan baik, jadi otak untuk memikirkan yang penting-penting saja he he....

Silahkan ikuti tips diatas sebelum membeli baterai tablet di toko online manapun. Jika ada masalah silahkan bertanyalah di kolom tanya jawab di bawah blog ini yang sudah kami sediakan. Kami tidak punya waktu untuk membalas sms-sms nyasar, mengeluh beli baterai tablet (dari tempat lain), tapi setelah dipasang tetap tidak mau charge, lalu minta panduan ini dan itu.  Cara bongkar handphone dan cara pasang baterai tanam juga beresiko. Maka untuk menghindari problem yang tidak perlu, toko tempat jual Baterai Tablet Android di tempat kami lebih mengutamakan pemasangan langsung di konter handphone kami di Denpasar. Jika masih bingung dengan masalah baterai, langsung saja datang ke tempat service kami untuk memeriksa apa perlu ganti baterai tablet atau tidak. 
harga baterai tablet andoid
Bukankah jualan baterai tanam secara online lebih banyak pembeli? Silahkan teman-teman pesan hanya jika hal-hal diatas sudah dipahami dengan benar. Baterai tablet dan handphone android yang kami jual sudah dicek terlebih dahulu. Namun demi kepuasan semua pihak, kami lebih mengutamakan yang datang langsung/ kirim ke tempat service tablet kami. Jadi beli baterai tanam + pasang gratis, dapoat garansi, tablet normal bisa dicharge, baru bayar harga baterai, simple ;).

Artikel Terkait di Bali Service Computer

1 komentar:

  1. maaf mau tanya harga baterai axioo picopad 7 berapa ya
    2800mah 3,7v

    BalasHapus

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.