Paket Internet ISP

Saat ini semakin banyak ISP yang mempunyai kualitas bagus dan berlomba-lomba untuk menjadi provider terbaik dalam memberikan pelayanan Paket Internet bagi pelanggannya. Mulai Operator sinyal GSM dengan layanan 4G: 3-Tree, Indosat,Telkomsel dan XL, LTE Smartfren hingga jaringan fibber optic Telkom Indihome, Fastnet. Apakah anda berminat menggunakan layanan paket Internet murah dan Internet cepat dari ISP untuk laptop maupun paket data di Handphone Android? Manakah ISP dengan Harga Paket Internet yang dapat menjadi pilihan terbaik? 

Disini kami akan mengulas Paket Internet terbaik (Bukan termurah ya) dari ISP yang menjadi favorit pilihan pelanggan di Indonesia sebagai lanjutan rangkaian artikel "ISP Internet Murah Internet Cepat"

Paket Internet ISP terbaik.  
Berikut adalah hasil survey pengguna Paket Internet Unlimited ISP di Handphone Android (mobile) dan fixed (rumah) pilihan salah satu media online dan komunitas Internet terbesar di negeri ini. Survey Paket Data Internet Terbaik ini sudah dilakukan setidaknya dalam 2 tahun terakhir.
Paket Internet ISP
Paket Internet Terbaik hasil survey Media online
Pemilihan Paket Internet Unlimited Terbaik berdasarkan pertimbangan berikut ini:
  • kecepatan/speed 
  • pelayanan ISP
  • harga paket internet
  • fitur paket internet
  • kestabilan koneksi paket internet
  • coverage area
  • dll
Paket Internet terbaik ISP 

ISP Fixed cable Fiber Optic: Harga Paket Internet fastnet/ firstmedia
Provider Paket Internet terbaik
Paket Internet Unlimited Terbaik jenis ISP Fixed Broadband

ISP ADSL : Harga Paket Internet Telkom Indihome Triple Play : Telepon, TV dan Internet.
terbaru 2019
Harus diakui bahwa jangkauan Telkom Indihome adalah yang terluas coverage kabel fiber optik tersedia di berbagai kota di banding lainnya. Bahkan kadang  di beberapa tempat ISP ini hanya satu-satunya tersedia, tidak ada pilihan lain. Namun berlakunya FUP (Fair Usage Policy), harga bandwith relatif lebih mahal dibanding lainnya serta kecepantan koneksi internet sering lebih lemot daripada seharusnya, maka saran kami persilahkan berlangganan Indihome jika tidak ada provider lainnya.
ISP Mobile: Harga Data Internet smartfren LTE 
handphone Andromax
Walaupun di negara Indonesia tersedia puluhan provider (ISP) yang menawarkan berbagai Paket Internet cepat di 4G LTE dan jaringan fiber optic, namun cukup sulit untuk merekomendasikan Paket Internet terbaik. Fakta bahwa masih rendahnya perlindungan konsumen, baik itu wireless (GSM-LTE-4G) maupun fixed line membuat laporan keluhan keluhaan dan kekecewaan pengganan Paket Internet terjadi pada pengguna laptop maupun handphone Android di hampir semua ISP. Jadi hingga saat ini hanya tersedia pilihlah terbaik dalam kondisi terburuk dari semua paket internet provider yang tersedia.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.