Cara Internet Murah

Saat ini banyak provider yang berlomba-lomba menawarkan Paket Internet murah. Paket internet bagi pengguna Handphone Android di tawarkan oleh masing - masing operator berbeda-beda, ada dengan sistem paket data apabila quota telah terlampaui maka kecepatan akan di turunkan (FUP), namun ada juga Paket Internet murah yang tidak mengenal batas quota. Produk Smartfren khusus bagi warga Bali menghadirkan program paket internet gratis sekeluarga dimana pelanggan baru, cukup membeli 1 kartu perdana GSM Super 4G Kuota 30GB akan langsung berhak mendapatkan 1 lagi kartu perdana Bali. Tidak harus menggunakan Handphone Smartfren Andromax, bisa digunakan di semua merk Handphone GSM Android dengan baseband frekuensi LTE 850 Mhz (band 5) atau 2300 MHz (band 40) tanpa perlu unlock.
internet gratis
Caranya 
  1. Pelanggan baru kartu perdana Bali GSM ini harus membawa KTP dan kartu keluarga di galerry /outlet resmi smartfren atau datang langsung ke alamat tempat service di jl Pulau Kawe Denpasar untuk mendapatkan tambahan 1 Kartu Perdana GSM secara gratis.
  2. Bagi pelanggan lama terpilih akan mendapatkan SMS dari Smartfren berupa informasi tentang adanya bonus promo top up dan cara mendapatkan SP GSM Bali secara gratis. Kita juga bisa mengetikkan sbb: PROMO kirim ke 7878 untuk mengetahui apakah kita berhak untuk mendapatkan promo tersebut. 
Keuntungangan warga Bali dengan kartu perdana khusus ini, cukup dengan 30 ribu (harga normal 120 ribu) akan mendapat 2 kartu perdana dengan paket data kuota internet sebesar masing-masing 30GB, jadi totalnya 60GB bonus kuota data Internet saat aktivasi. Masing-masing kartu sudah gratis telpon ke semua operator 10 menit dan nelpon sepuasnya nomor smartfren.

Pengguna kartu perdana Bali akan langsung menerima kuota gratis internet 4G, hingga 30 GB (pemakaian 15GB kuota 24 Jam + 15 GB Kuota Malam), serta Bonus telp ke semua operator 10 menit dan gratis ke sesama nomor Smartfren. Bonus internet data dan menelepon berlaku 30 hari. Bonus Kuota lokal hanya dapat digunakan selama di area Bali hingga 31 Agustus 2019.
paket internet data murah
Selanjutnya masih bisa 2x lagi melakukan pembelian isi ulang pulsa minimal Rp30.000 akan mendapatkan tambahan kuota gratis sebesar 10GB (pemakaian 5GB kuota 24 Jam dan 5GB Khusus Malam). Jika isi ulang 60 ribu mendapatkan akan mendapat bonus kuota data sebesar 30 GB (15GB Kuota Utama berlaku  24 jam dan 15GB Kuota Malam) masa aktif 30 hari. Pulsa yang di beli oleh pelanggan akan tetap utuh dan bisa digunakan untuk membeli paket data internet lain jika dibutuhkan. Promo berlaku sampai 31 Agustus 2019, syarat ketentuan berlaku, silahkan kunjungi situs resmi Smartfren untuk keterangan lebih detail.

Cukup banyak merk Handphone Android GSM dari berbagai vendor bisa menggunakan kartu SIM perdana Smartfren asalkan sudah mendukung Baseband LTE Band 5 dan Band 40. Contohnya hampir semua merk Xiaomi sudah unlock baseband 5 dan 40 sehingga dapat menggunakannya. Untuk merk lainnya seperti Android Samsung, Realme, Asus, Evercoss, Vivo, Oppo dsb silahkan lihat daftar lengkapnya di bawah:
Internet murah smartfren GSM akan 'menurunkan' kecepatan maksimal 4G setelah Quota terlampaui. Dengan kecepatan internet maksimal diturunkan hanya 128 kbps praktis modem internet tidak bisa digunakan lagi. Dari pengalaman kami menggunakan paket internet murah GSM, setelah lewat quota LTE (batas FUP), kecepatan internet menurun drastis, hanya cukup untuk loading web ringan saja/chatting, untuk nonton video youtube sudah tidak bisa. Pengguna Handphone GSM selain merk Andromax harus memastikan posisi selalu berada di jangkauan sinyal 4G LTE Smartfren (Denpasar, Badung, Kuta). Karena jaringan CDMA, EVDO tidak bisa diakses maka tidak bisa SMS atau cek sisa kuota, download lewat Google Playstore dan gunakan aplikasi MySmartfen untuk cek kuota.

Program ini hanya berlaku di Bali dan Lombok. Jika kalian memiliki perangkat handphone Android atau modem/mifi dengan multi baseband 4G Lte frekuensi LTE 850 Mhz (band 5) atau 2300 MHz (band 40), dapat mempertimbangkan untuk menggunakan Paket data Internet murah promo Smartfren ini.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.