Tempat Service Libur

Pada kesempatan ini kami Bali Service Computer mengucapkan kepada seluruh pelanggan perbaikan laptop dan handphone dan rekananan : Rahajeng Nyanggre Rahina Galungan dan Kuningan yang dirayakan pada tanggal 17 & 27 Desember 2014.
Pemberitahuan juga kepada seluruh pelanggan, dalam rangka menyambut pergantian tahun baru, tempat service kami dengan alamat Jl. Drupadi XIV gang I no 2 Renon Denpasar akan libur mulai tanggal 24 Desember s.d 2 January 2015. Segala aktivitas terkait konsultasi, perbaikan komputer, laptop, handphone dan tablet Android di tempat servis kami di Denpasar libur dan akan kembali buka setelah tanggal 2 Januari 2015.
handphone android rusak

Terkait hal ini, kami informasikan kepada pelanggan yang sedang (masih) memperbaiki di tempat kami baik Laptop, Hape-Tablet Android baik install ulang-flashing ganti rom, ganti baterai, ngroot, ganti layar sentuh/LCD dll yang belum sempat diambil perangkatnya, dapat mengambilnya setelah buka kembali.

Untuk informasi selanjutnya bisa menghubungi no telepon toko 0361 4723392 atau whatsapp 085238900600

Terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya selama ini. Selamat tahun baru, semangat menyambut tantangan baru.
update:
Bali service computer sudah kembali buka seperti jam kerja biasa, bagi pelanggan yang masih memiliki android hp-tablet-laptop rusak dan diperbaiki di tempat kami untuk informasi dan pengambilan silahkan datang langsung ke lokasi alamat tempat service hape-laptop kami di jalan drupadi renon Denpasar pada hari kerja jam 10:00 pagi s.d 20:00 malam Buka Hari Senin sd Hari Sabtu.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

4 komentar:

  1. tablet pc saya chuwi vi8 dual os.pada windowsnya sudah pake otg tapi TIDAK BISA BACA FLASHDISCK external.kira2 masalahnya dimana dan ada solusinya bos?utk fungsi android dan charger sdh ok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin kurang daya bos, sudah coba pakai usb otg hub

      Hapus
  2. tablet chuwi HI8 dua OS saya androidnya bootloop tp windowsnya normal..cara perbaiki androidnya gmna ya om..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. di dalam firmware resmi dari chuwi sudah disertakan alat/tool flashingnya

      Hapus

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.