Download Aplikasi Advan

Kali ini Baliservicecomputer (BCS) akan berbagi download gratis aplikasi audio keren untuk handphone dan tablet android atom pad. Seperti diketahui para penggemar ponsel bahwa salah satu andalan yang menjadi trademark vendor Android mobile HTC adalah disematkannya fitur Beats Audio by dr Dre (rapper) dalam setiap device high endnya. Sehingga pengalaman mendengar musik melalui produk Android HTC menjadi daya tarik para audiophile. Nah pengguna hp lain seperti oppo, lenovo] vivo, xiaomi serta tablet china seperti advan, evercoss, mito, cyrus atom pad tidak perlu berkecil hati, tanpa harus mengeluarkan dana berjuta-juta untuk membeli device android mahal dari vendor tersebut, kita juga dapat menginstal aplikasi audio keren tersebut di tablet Advan Android  kita. 
download apk tablet china
Cara Instalasi aplikasi Android Beats Audio
  • Download aplikasi keren ini lalu letakkan di micro sd tablet dan buka file apk tersebut.
  • Ikuti saja panduan selama proses instalasi aplikasi.
  • Tablet android akan meminta restart sebelum aplikasi ini bisa digunakan.
  • Jika aplikasi berhasil di install, maka akan muncul logo beats di screen handphone android kita.
aplikasi keren android tablet 7"
Aplikasi musik ini sudah kami download dan test menggunakan tablet atom pad, berjalan dengan baik juga pada tablet Advan Vandroid, ICS maupun Jelly Bean. Kami menggunakan aplikasi ini bersama dengan aplikasi keren musik player jetaudio. Dengan mendownload dan menginstal kedua aplikasi musik ini memberikan kombinasi yang cukup memuaskan. Karena banyak fitur dari aplikasi musik player tersebut seperti 20 band equalizer dll dapat lebih dioptimalkan sehingga menjadikan handphone android sebagai media hiburan pemutar musik yang lebih mumpuni.
download tablet china lokal

Ketika aplikasi audio Beats ini aktif, suara musik yang kita mainkan di tablet android akan menjadi lebih keras dan lebih jelas detailnya baik pada nada rendah dan tinggi. Tentu saja selain tablet atom pad, pengguna handphone android merk lainnya seperti Advan, Asus, Oppo, Lenovo, Vivo, Axioo, Xiaomi, Evercoss, IMO, Movimax dll dapat mendownload aplikasi ini termasuk berbagai aplikasi keren untuk pc android tablet lainnya. Namun karena tablet android china/lokal rata-rata menggunakan internal speaker mono akan jauh lebih baik jika memasangkan aplikasi keren audio Beats ini bersama headset/perangkat external speaker audio high end agar kita mendapatkan effek sound yang lebih detail dan optimal.

Walaupun saya bukan seorang audiophile atau musisi, namun aplikasi keren untuk sound musik handphone android ini menjadi salah satu yang wajib saya download dan install di tablet Advan dan Samsung setiap upgrade rom/firmware Android

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.