Download Game Tablet Cyrus Atom Pad

Daftar koleksi aplikasi game keren android atom pad disini adalah game-game yang selalu saya download dan install di tablet china/merk lokal apapun jenis rom firmware yang digunakan. Mulai dari firmware Gingger Bread, ICS hingga Jelly Bean saya selalu menginstal file apk game-game ini. Tablet china/merk lokal sama powerfullnya dengan merk terkenal untuk memainkan bermacam-macam game keren Android termasuk game HD (High Definition).

Sesuai dengan janji saya ketika berbagi tips cara memasukan aplikasi game tablet android untuk berbagai tablet merk lokal seperti Advan, Acer, Asus, Ainol Axioo, IMO, Beyond, Epad, Olive pad, Lenovo, Mito, Movimax, Samsung, Toshiba, Treq, dll. dalam artikel "game untuk android". berikut ini adalah 10 daftar wajib koleksi download game untuk Tablet Cyrus Atom Pad dan merk lainnya:

1. Download Game Air Attactk

game android tablet china merk lokal
Ini adalah download game HD (High Definition) android yang wajib diinstal di tablet atom pad saya. Seorang gamer tidak akan asing dengan game ini, karena game ini tersedia dalam berbagai platform, mulai dari PS1 hingga versi PC Desktop/laptop. Tersedianya aplikasi game ini dalam daftar download android os benar-benar menyenangkan.

2. Game Anggry Bird
Ibarat Bali dan pantai Kuta, Jogja dan Malioboro, Tablet Android tanpa game Angry Bird seperti sayur tanpa garam. Download aplikasi game Angry Bird untuk tablet adalah sesuatu yang wajib. Mulai dari addicting game angry bird season, rio hingga Starwars. 

3. Game Bad Pigies 
Berikutnya yang wajib di download adalah file game apk Bad Pigies, yang merupakan pasangan Angry Bird. Game semacam ini tidak membosankan untuk terus dan terus dimainkan oleh pengguna Tablet Android. Tidak masalah kecanduan game daripada kecanduan narkoba kan?

4. Game Chalk Ball
cara download game android

Walaupun game ini berukuran file download apk yang sangat kecil namun cukup asyik dimainkan saat kita mengantri di bank yang melestarikan Budaya Cinta Antri (BCA). Apalagi kalau ngantrinya sampai berbaris-baris berdiri mirip nunggu raskin. Nah daripada emosi, lebih baik main game ini di tablet.  

5. Aplikasi game keren Zuma 
Salah satu game PC yang ada di Android adalah game zuma, mungkin karena banyaknya penggemar game ini sehingga di buat versi untuk tablet android. Saya punya pelanggan komputer seorang manager, setiap kunjungan kesana beliau sering memamerkan skor tertinggi game ini, bahkan sering ngajak bertanding game zuma di laptopnya. (semoga beliau tidak membaca artikel ini ha ha).

6. Download Game Pinball
Siapa yang tidak mengenal jenis aplikasi game android ini? mulai jaman game ding-dong, PlayStation, PC Desktop dan laptop, selalu saja tersedia download game jenis ini. Maka sayang kalau kita melewatkan game yang juga dibuat untuk versi Android Tablet ini.

download game keren

Aplikasi 3D game keren ini juga layak dikoleksi untuk didownload dan diinstal, bukan hanya di tablet merk cyrus Pad, tetapi untuk android tablet merk china/lokal lainnya seperti Advan, Axioo, IMO, Mito, Treq dll.

8. Download Game Golf Android
Salah satu game yang cukup sering saya mainkan jika lagi stress saat sedang service. Tablet/PC/Laptop tidak kelar-kelar. Biasanya habis main game keren di tablet, ide solusi kerusakan untuk memperbaikinya muncul begitu saja..ha ha.


9. Game Memancing
Game memancing versi android ini juga salah satu favorite saya, soalnya hobby mancing di laut sudah saya hentikan semenjak menikah, jadi dengan mendownload game ini untuk android tablet cyrus atom pad, dapat bernostalgia.

10. Download Game keren  Perry
download aplikasi game keren

Jika pembaca pernah memainkan aplikasi game where is my water, maka game ini adalah kembarannya. Apalagi penggemar tv series Phineas & Ferb pasti mengenal tokoh game Perry platypus dalam game ini. Dengan tema sederhana "Mencari air untuk mandi" namun menantang dan bikin kecanduan (addicting game), saking asyiknya sampai-sampai kita lupa mandi..:)

Itulah 10 daftar file apk game yang saya kumpulkan disini, agar memudahkan untuk didownload kembali saat tablet china saya rusak atau memerlukan flashing rom firmwarenya. Pusing kan kalau mencari-cari lagi dimana link download game android untuk tablet china kita? terus kunjungi blog ini untuk mendapat update daftar download file apk game keren untuk tablet lokal buatan china.

Pengguna merk tablet android lainnya baik Samsung, Acer, Axioo picopad, Asus, Advan vandroid, Beyond Bpad,  Epad, Imo, Lenovo, mito, movimax, Toshiba, Treq dll juga bisa menggunakan cara yang sama untuk memasukan aplikasi game tablet android dan mendownload aplikasi dan koleksi kumpulan apk game keren android dari baliservicecomputer. Jadi soal instal, download cara memasukkan game android tablet harus ingat : "apapun tabletnya minumnya teh botol sosro.."

Artikel Terkait di Bali Service Computer

22 komentar:

  1. makasi infonya sob.nanti q pasti download.mau nanya ni sob.di denpasar di toko mana tersedia tablet lokal terlengkap.makasi sob mau beli tablet nih low berkenan folow back ya tank

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Mangnik: terimakasih kunjungannya gan, Jual tablet android yang lengkap pusatnya di jl teuku umar denpasar, salah satunya IT expo di barat telkom

      Hapus
  2. ok sob makasi infonya.

    BalasHapus
  3. untuk firmware da kelar..krang mau nanya tentang game nich gan..imo z6 kan punya memory internal,sdcard n extsd.untuk sd card di sediakan 2g wktu ane instal NFSMW yg datanya ampir 2g skitar 1,8g n tempat nyimpen datanya kan di sdcard/android/data berarti cuma 1 game yg bisa d maenin..cara pindah data ke extsd gmana ea..da pake directorybind n GL to SD game cuma bisa masuk loading pertama waktu mau di maenin balik lagi ke menu..pdhl kalo di sdcard lancar jaya meskipun hrus nambhin chainfire 3D

    BalasHapus
    Balasan
    1. dengan mengedit file vold.fstab bisa merubah microSD/external menjadi internal SD, tolong agan searching di google caranya ya. kami tidak share karena salah edit dikit tablet bootloop,(beberapa pembaca terlalu semangat belajar androidnya). trus micro sd tablet kami 2x rusak karena merubah fungsi memori ini. saran kami jika merubah fungsi micro sd ext to int usahakan pakai micro sd class10 agar tidak trouble. mungkin agan harvey lebih luck

      Hapus
  4. untuk yg vold.fstab kmaren jg da aq coba pi game mlh minta download alias data yg di android/data mlh gk kebaca..ada yg kebaca pi bis loading balik ke menu itupun jg da aq bntu pake ram optimizer yg hard gaming..pa mmc q yg kurang tinggi classnya cz pake yg class 6

    BalasHapus
    Balasan
    1. aplikasi mengubah game ke memory external banyak gan di google, misal director blind, ada juga ada yg mengkombinasikan dengan titanium backup. ada yang bisa ada yang bermasalah, struktur rom tablet dan aplikasi game berbeda-beda. kalau kami bilang agan 'harus' ganti ram class10 apa menjamin bisa? tips yang cocok untuk 1 tablet belum tentu baik untuk tablet lainnya gan.

      Hapus
  5. sebelumnya maaf nich gan banyak tanya..maklum newby hehehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp gan, soalnya sehari lebih dari seribu pengunjung dengan berbagai type tablet. ada imo, cyrus, movimax, epad, axioo dll untuk mencari solusi. blog bsc kasih tips yang aman-aman saja untuk berbagai merk tablet pc android. ada pengunjung yg baru seminggu pakai tablet ada yg sudah master(paham resiko), ga enak saja gan kalau tipsnya malah bikin masalah kan? tidak semua seperti agan harvey yang siap dengan resiko belajar spt ini ha ha, keep sourching gan tetap semangat ;D

      Hapus
    2. hehehe..sbnarnya sayang juga gan kl trjdi apa-apa ma tab ane..brhubung nich imo produk yg bnyak bugnya trus keluaran china jd gak laku lok mau di jual ulang..jd relakan aja skalian buat nambah pngetahuan..blog agan brmanfaat banget bg ane..thanks gan maju trus BSC..

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. nice work gan..stelah ane ganti class 10 trus ane pake vold.vstab game ane lancar jaya..maantaaaaaaaap..

      Hapus
    2. nah kini agan harvey share pengalaman, pengguna tablet imo lain yang hobby download aplikasi game dapat mengubah memory external micro sd jadi internal tanpa masalah, tanpa babak belur hua ha ha :D
      Terimakasih pengalaman agan harvey sangat bermanfaat

      Hapus
  7. sbenarnya babak belur da berkali-kali gan ampe z6 ane jd z5..untung agan share cara menggunakan firmware tblet cina yg pake live suit..untuk mslh vold.vstab kemungkinan bootlop karena lupa merubah R/O ke R/W di root explolernya..cz yg ane alamin kmaren kyak gt..pi wktu botlop ane colokin USBnya ke pc tblet nyala normal cuma memorinya gak terbaca..trus ane rubah lagi dr R/O jd R/W..jreeeng vold.vstab di hh ane sukseeees..klo sering gonta-gnti firmware resikonya apa gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan oprek android kuncinya sabar n teliti, soal bahan semua ada di internet. resiko ganti firmware, sejauh ini belum ada kerusakan fisik tablet(hardbrick)akibat flashing, kalau salah rom palng tablet bootloop (softbrick). Bahkan kalau bisa nemu custom rom (dari cynogen/aokp)tablet tambah cepat, buat main game wuuuz wuuuz harus pakai helm *smartfren mode on...:D

      Hapus
  8. cara pasang modem smart fren ane ke imo gmna gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan silahkan baca ke kelompok artikel apn (lihat kolom kanan) semua topik seputar setting apn tablet sudah ada disana gan.

      Hapus
  9. gan cara mengatasi game berat gmn gan..kmarin game ane ane pindah ke pc trus skrang bru q instal lg..pi kok stelah loading game balik ke menu lg gan pdhl sblmnya lancr..mslahnya apa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. agar tablet dapat memainkan game beratHD spt need for speed dll, ane pakai aplikasi chainfire 3d, tempat download linknya ikuti saja paragraf paling akhir

      Hapus
    2. chainfire 3d pro da pake gan pake plugin yg powervr game booster jg da pake..pi gk ngaruh..

      Hapus
    3. tidak semua game bisa di move ke micro sd gan, dan kalau tablet sudah mulai konflik, sebaliknya drpd mencari cari penyebabnya saya sih flashing romnya biar fresh, nanti jadi tahu 'karakter' tablet kita ;)

      Hapus
  10. Anonim10:58

    Bos...kenapa smartfren andromax tab tidak bisa nge chas pake micro usb....apakah ada solusinya bos...thanks

    BalasHapus

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.