Cara Daftar Internet Smartfren Connex Harian

Beberapa hari ini saya harus melakukan perjalanan ke Jawa Tengah, rupanya modem evdo yang berisi paket internet bulanan evdo CDMA flexi lupa saya bawa. Untuk memenuhi kebutuhan akses internet selama perjalanan ini saya sempat mencoba paket internet harian evdo smartfren connex unlimited menggunakan handphone. Berikut ini cara daftar paket internet murah evdo harian Rp7.500 rupiah dengan reviewnya.

Cara daftar paket internet smartfren lewat Handphone:
Ketik *123*3*2*1
Lalu call
atau menggunakan sms dengan cara daftar sbb
Ketik sms :Data(spasi)unl1
Kirim sms ke 123
Tunggu sebentar selanjutnya akan ada sms konfirmasi dari operator smart bahwa paket internet sudah aktif. Isi sms konfirmasi sbb:
Anda telah berlangganan layanan DATA Unified Connex Premium Daily (up to 768Kbps). Telp *995 untuk cek masa berlaku.

Untuk berlangganan internet smartfren tersebut kita akan dikenakan biaya sebesar Rp.7.500,- Untuk mengecek pulsa smart: Ketik *999#. Tersedia juga paket mingguan dan paket Internet Smartfren Bulanan.

Revew Internet Harian smartfren:
Selama perjalanan dari Denpasar ke Surabaya saya mendapati coverage area sinyal handphone smartfren cukup baik di beberapa titik lokasi. Seperti selama penyebrangan dikapal ferry antara Ketapang-Gilimanuk sinyal smart cukup baik dan akses internet sangat lancar. Kecepatan yang diberikan juga cukup baik, terbukti saya bisa menonton siaran TV online dengan lancar menggunakan paket internet evdo smart ini. Dengan paket interent ini tidak perlu kuatir dengan quota, karena selama 24 jam kita bebas menggunakannya tanpa batasan. Pada saat makan malam di Pasir Putih hingga Paiton Jawa Timur, coverage smartfren sinyal mulai hilang dan akses Internet tidak dapat dilakukan lagi. Karena sudah mengantuk saya tertidur hingga Terminal Bungurasih Surabaya. Saya melakukan registrasi Internet harian smart connex kembali. Melanjutkan perjalanan ke Semarang, sinyal akses internet smart hampir bisa diterima disepanjang jalur pantura. Bahkan di kota kecamatan Lasem-Rembang namun sinyal internet smartfren tidak hilang, masih cukup baik untuk diakses.

Kekurangan Paket Harian Internet Smartfren:
Kita harus waspada dengan sisa pulsa yang ada, jika kita menggunakan akses internet saat tengah malam antara Pk 00:00-02:00, saat paket Internet habis otomatis akan memotong/menggunakan sisa pulsa handphone tanpa pemberitahuan. Usahakan sisa pulsa seminimal mungkin.

Kelebihan : Paket Internet Murah Smartfren harian ini sangat cocok bagi pengguna handphone yang membutuhkan koneksi internet dengan budget terbatas dan mendesak karena cukup murah namun kecepatan cukup memuaskan. Saya menggunakan Handphone Xtream smartfren yang sudah bulid in modem EVDO rev A untuk melakukan test review paket internet harian connex smart ini.

Artikel Terkait di Bali Service Computer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1.Pertanyaan dan komentar di blog ini dengan bahasa sopan dan jelas sesuai dengan artikel, spam/ iklan, sara akan di hapus.
2.Tidak melayani diskusi via sms dan WA hanya untuk pelanggan di tempat servis No Handphone WA: 085 238 900 600 - 089 541 090 1288
3 Artikel dilindungi hak cipta, menyalin, menyebarluaskan tanpa ijin seluruh/ bagian konten artikel akan kami laporkan ke DMCA.