Aplikasi Keren Internet Tri

Sudah lihat iklan internet 3 yang baru? Aplikasi handphone untuk cek kuota internet. Aplikasi yang di beri nama BimaTri ini adalah singkatan dari Broadband Internet Mobile App. Dengan Broadband Internet Mobile App ini kita dapat melakukan isi ulang kuota internet maupun isi ulang pulsa langsung dengan memasukkan kode voucher pulsa maupun pembelian pulsa menggunakan kartu kredit/debit. 
cara download bima tri

Aplikasi handphone untuk cek kuota internet ini juga tersedia untuk berbagai platform OS termasuk Windows dan Android OS. Ini adalah aplikasi asisten pribadi pengingat sisa kuota internet pertama di Indonesia yang disediakan khusus untuk pelanggan kartu Hutchison Tri. Belum ada operator internet lain yang menawarkan aplikasi dengan fitur serupa Bima Tri. Seperti diperlihatkan dalam iklan internet Bima Tri dengan aplikasi ini membuat pelanggan paket Internet tri tidak perlu lagi bingung untuk mengingat-ingat cara cek kuota Internet.

Sebagai pelanggan internet tri always on untuk tablet android saya, aplikasi ini jelas sangat bermanfaat. Memang Android sudah sudah ada aplikasi lain untuk mengontrol kuota internet, namun aplikasi dari Internet Tri ini melakukan banyak hal lebih seperti mengingatkan saat kuota sudah mendekati batas lewat 'push notification', bisa menampilkan informasi penting seputar Kartu Internet Tri seperti nomor kartu 3, masa berlaku kartu, sisa pulsa hp, info kuota jika kita berlangganan salah satu dari paket internet tri dan info situs gratis.
download bima internet tri

Silahkan pengguna PC windows atau android handphone/ tablet yang ingin aplikasi keren cek kuota internet Bima Tri download disini. Agar aplikasi ini berjalan dengan baik diperlukan Adobe Air versi terbaru/flash palyer. Untuk Android tablet/phone diperlukan minimal versi Froyo 2.2 untuk menjalankan aplikasi ini. Jangan lupa download Adobe Air dari situs resminya. Aplikasi BimaTri juga telah bisa di gunakan untuk sejumlah besar platform mobile lainnya sebagai asisten pribadi untuk cek kuota Internet 3 (Tri).  

Jadi dengan aplikasi keren ini pengguna PC maupun handphone android akan memiliki asisten pribadi untuk cek quota internet dalam bentuk pemberitahuan (notifikasi) sisa kuota internet Tri. Lihat juga daftar wajib download aplikasi keren untuk Android pc Tablet 7inch.

Artikel Terkait di Bali Service Computer